Selasa, 05 Maret 2013

Tomb Raider Reboot Review Game PC Terbaik 2013

Tomb Raider Reboot Review Game PC Terbaik 2013 menjadi tema kita hari ini. Tomb Raider Reboot yang merupakan 10 Game PC Terbaik yang Di Rilis Di Tahun 2013 via. Dan kali ini saya akan review sedikit mengenai game Tomb Raider Reboot ini, dimana game terbaik tahun 2013 ini hadir dalam beberapa platform. Platformnya sendiri antara lain PC, PS3 hingga XBOX 360. Tomb Raider Reboot di rilis hari ini 5 maret 2013, begitu yang diberitakan pihak pengembang game ini Eidos dan Crystal Dynamics. Di bawah ini kutipan review Tomb Raider Reboot;


  
"Ketika badai tiba-tiba menghancurkan kapal penelitiannya, seorang Lara Croft muda dan berpengalaman menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau misterius dan terpencil tersembunyi di lepas pantai Jepang. Meskipun beberapa tanda penduduk berbagai pulau anehnya sepi, dan perasaan tidak enak mengendap sebagai suara aneh muncul dari bayang-bayang.


Dengan hanya tekad, kekuatan batin, dan akal untuk membantunya, Lara harus mengatasi tantangan perjalanan yang keras dan tak kenal ampun yang akan membawanya melintasi padang gurun pulau yang luas dan jauh ke dalam makam bawah tanah sesak dan mengancam dari masa lalu pulau itu.

Saat ia berjuang untuk menang melalui pertemuan pertempuran brutal dan eksplorasi berbahaya, Lara akan didorong ke batas dan dipaksa untuk beradaptasi dengan situasi nya untuk bertahan dan melarikan diri dari predator mematikan yang tangkai setiap gerakannya.
  • Berburu atau Diburu: Menghindar, mengakali, trik dan membunuh musuh misterius yang memburu Anda sebagai mangsanya.
  • Kelangsungan hidup Aksi: Brutal menyerang dan mempertahankan diri Anda berjuang untuk bertahan hidup melalui pertempuran satu-satu jarak dekat visceral.
  • Senjata Strategis: Keuntungan keuntungan dalam pertempuran dengan menemukan sebuah array dari jarak dekat yang berbeda dan berkisar senjata termasuk berbagai senjata, dan senjata pamungkas para pemburu, busur.
  • Kelangsungan Hidup Kreatif: Bereaksi dan beradaptasi ke pulau dengan menggunakan hanya itu yang bisa menyelamatkan Anda dari lingkungan seperti mendaki kapak, tali, dan parang yang dapat digunakan untuk membuka baru traversal dan pilihan bermain game tempur.
  • Gratis Gerakan: Scramble sebuah dinding tebing vertikal, berlari dan melompat melintasi jurang besar, mengarahkan udara ke darat lompatan salah arah: Tidak ada cara yang tepat untuk melintasi, bertahan hidup, dan menjelajahi lingkungan yang keras dari pulau.
  • Satu Dunia kohesif: Pulau multi-daerah yang beragam merupakan taman bermain terbuka dengan makhluk hidup, cuaca, dan peristiwa alam.
  • Asal Cerita: The Tomb Raider baru reboot konsep waralaba dengan menjelajahi transformasi Lara Croft menjadi petualang mengeras saat Anda mengungkap cerita di balik masa lalu misterius pulau itu.


Untuk informasi lebih lanjut tentang TOMB RAIDER silahkan kunjungi www.TombRaider.com atau mengikuti TOMB RAIDER di Twitter @ tombraider."
  

  source


[klik gambar untuk memperbesar]


A Famous Exproler once said: "The Extraordinary is in What We Do, not Who We Are." Lara Croft.



0 komentar:

Posting Komentar