Grand Theft Auto: GTA V 2013 Hadir!! Rilis Tanggal dan Spoiler!!

Grand Theft Auto: GTA V 2013 hadir untuk kawan pecinta game, mulai dari tanggal rilis GTA V ini sampai spoiler serta fitur-fitur yang diawarkan dalam Grand Theft Auto: GTA V 2013. Acara eksklusif GTA V di Rusia yang diselenggarakan Rockstar ini, menarik banyak perhatian. Ya, pada acara itu diumumkan Grand Thef Auto: GTA V akan rilis tanggal 17 september mendatang, horeeeee ^_^v



Spoiler dan Fitur-fitur Grand Theft Auto: GTA V;

  • Karakter dalam game akan menunjukkan luka permanen akibat kerusakan yang diderita dalam permainan. Scars, luka bakar, dll dapat mengakibatkan perubahan dalam penampilan karakter. Meskipun tidak terungkap seperti apa, khususnya, dapat menyebabkan tanda tersebut, jangan heran jika bekas luka hanya datang setelah misi penting dan bukan hanya dari kekacauan sandbox acak.
  • GTA V spoiler GTA dari Rusia juga mengungkapkan beberapa hal tentang lingkungan Los Santos. Selama acara terjun payung, penonton bermata elang melihat sebuah instalasi militer besar, tidak ada out-of-tempat untuk setiap permainan GTA, yakin, tapi dimasukkan jelas mengisyaratkan beberapa senjata tingkat tinggi yang tersedia setelah cerita / sandbox kekacauan membawa kawan ke sana. Apakah akan sebagai epik seperti CJ jetpack pencurian / misi baku tembak hoverjet dari GTA: San Andreas? Semoga!
  • GTA V tanggal rilis spoiler juga mengungkapkan bahwa, seperti dalam Far Cry 3, satwa liar di GTA V aktif berburu satu sama lain. Jadi jangan terkejut melihat beberapa beruang-on-rusa atau tindakan hiu-on-kecil-hiu. Turis dan kegiatan liburan juga terlihat di acara V GTA, yang berarti penggemar mungkin bisa duduk kembali, bersantai, dan pergi memancing setelah hari yang panjang bank merampok dan pertumpahan darah.
  • Ada laporan dari latar belakang bermain musik selama demo, tapi apakah ini adalah fitur permanen (dan pertama untuk seri) atau hanya bagian dari acara tersebut masih harus dilihat. Itu hanya tampaknya tidak tepat untuk memiliki latar belakang musik dalam permainan GTA, meskipun. Mendengar beberapa dialog lucu ("apa cock-a-doodle-fk?") Menambahkan banyak ke permainan, seperti halnya suara Cityscape pada umumnya.
  • Penggemar hip-hop star Game mengantisipasi bahwa dia akan menjadi bagian dari GTA V soundtrack, didasarkan pada beberapa fan art diposting ke halaman Facebook Money Gang. Gambar menunjukkan The Game GTA V mengenakan hoodie, dan tampaknya konsisten dengan karya seni lainnya dari game sebelumnya. Bahkan ada logo Rockstar di pic. Mereka mengungkapkan bahwa permainan mengatakan kepada Wired 96,5 bahwa ia telah melakukan "sedikit bekerja" dengan Rockstar di GTA V. Sejak Game meminjamkan bakat vokalnya untuk GTA: San Andreas sebagai Mark "B-Dup" Wayne, tidak ada alasan untuk meragukan rumor ia akan kembali dalam beberapa kapasitas untuk bekerja pada GTA V.

Screenshot Gambar akan segera Hadir!!