Rangkaian Kata Gombal Jessica Iskandar #171013

Rangkaian kata tak bernada kali tentang Rangkaian Kata Gombal Jessica Iskandar #171013. Tentu kawan sudah mengenal Jessica Iskandar, satu-satunya cewek yang suka gombal. Saya sendiri sampe heran, cewek kok suka gombal dan bangga pula,ckckckckck.

Rangkaian Kata Gombal Jessica Iskandar #171013
  • Saat aku minta cahaya, Tuhan beri aku matahari. Saat aku minta air, Tuhan beri aku hujan. Dan saat aku minta kebahagiaan, Tuhan beri aku dirimu.

  • Dunia ini seperti puzzle dan kita adalah dua kepingan yang akan menyempurnakan dunia.

  • Saat aku melihat matamu, semua masalah di dunia ini kayaknya berhenti.

  • Aku paling gak bisa mengagumi orang, sampai akhirnya aku mencintai kamu.

  • Cintaku buat kamu seperti baterei energizer. Terus..terus...dan terus......

  • Andai cinta itu ukurannya satu meter, maka cintaku buat kamu bermil-mil panjangnya.

  • Cintaku seperti anggur terbaik buatan Francis, semakin bertambah tahun, rasanya semakin lezat.

  • Cintaku buat kamu seperti sebuah cincin emas. Berkilat dan tak berujung.

  • Cinta kita ibarat barang pecah belah. Jadi tolong bawa dengan sangat hati-hati.

  • Duniaku bagaikan sebuah orkestra. Saat kamu datang dalam hidupku, aku berada dalam harmoni yang merdu.

  • Cintaku buat kamu seperti hutan belantara, terus menerus tumbuh di penjuru hatiku, dan mustahil buat orang lain untuk masuk.

  • Hatiku ini kayak porselen cina loh. Kalau kamu bener sayang sama aku, tolong hati-hati ya dengan hatiku.

  • Kalau satu tetes hujan bisa berarti aku cinta kamu. Dan kalau kamu tanya sebanyak apa cintaku?? Kayaknya bakal hujan seminggu penuh.

  • Kalau suatu saat...ada seorang laki-laki gendut, berbaju merah, tiba-tiba masuk ke kamarmu. dan memasukkan kamu ke dalam kantong jangan takut ya. Karena aku udah bilang ke Sinterklas kalau aku pingin hadiah natalku adalah kamu.

  • Saat menyadari aku jatuh cinta denganrnu, seluruh diriku jadi hangat dengan tiap sentuhan, senyum, dan juga suaramu.

  • Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

  • Helm adalah jodohnya motor, sabuk pengaman jodohnya mobil, dan masa depanku jodohnya adalah kamu..

  • Makanan tahu aja ada isinya, masa hati kamu kalah sama tahu? Hati kamu kan kosong...
  • Aku cinta kamu. Tolong izinkan tiga kata ini untuk berjalan di jiwamu, dan berhenti di hatimu, karena aku berhenti.
  • Jika aku seorang menteri, aku akan mengumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
  • Aku nggak pingin bertamasya atau liburan indah, menggunakan kapal pesiar mewah. Aku hanya ingin bertamasya menuju hatimu..
  • Saat aku mengenalmu, satu-satunya suara yang bisa dengar adalah suara bisikan hatiku, bahwa aku jatuh cinta padamu.
  • Aku rela berkorban segalanya untuk mendapatkan satu masa bersamamu; dan satu masa itu jauh lebih baik daripada seumur hidupku tak pernah mengenal dirimu.
  • Bagaimana rayuan gombal Jessica Iskandar gokil bukan hehe..oke terima kasih atas kunjungan anda di blog ini ya sobat semua, yang memberikan banyak sekali kata kata rayuan gombal dan kata-kata yang seru juga.
  • Cow: abang mau tanya nih ke kamu neng!
    Cew: tanya apa bang?
    Cow: jika kamu suruh memilih cinta sama barang-barang berharga,kamu pilih yg mana?
    Cew: ya jelas pilih cinta lah bang!!
    Cow: kalau aku pilih barang berharga neng...
    Cew: kok gituu bang,berarti abang gk cinta dong sama aku?
    Cow: karena barang yg paling berharga dalam hidup ku itu kamu!!
    Cew: ah abang ...jadi jatuh tuh,ambilin dong!
    Cow: apanya yg jatuh neng?
    Cew: tuh hati aku jatuh..ambil buat abang ya!!